Benarkah Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Bertunangan

Setelah berita bahagia datang dari mantan kekasihnya Hamish Daud, Nadine Chandrawinata. Kini kabarnya, Putri Indonesia 2005 itu sudah melangsungkan pertunangan dengan aktor Dimas Anggara. Dimas Anggara mendapatkan kejutan ulang tahun dari kekasihnya, Nadine Chandrawinata. Momen saat Nadine Chandrawinata memberikan kejutan kemudian ditampilkan kembali oleh akun gosip @lambenyinyir.

Akhir- akhir ini hubungan Nadine dan Dimas Anggara tampak dekat. Tapi, dalam setiap kesempatan, keduanya selalu menolak untuk berbicara urusan pribadi.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Semakin Umbar Kemesraan

Nadine Chandrawinata tampaknya semakin mesra dengan Dimas Anggara. Keduanya sempat beberapa kali kepergok jalan bareng sejak awal tahun 2017. Isu kedekatan keduanya semakin dibicarakan dan terdengar kabar Nadine dan Dimas telah bertunangan.

Puteri Indonesia 2005 itu membawakan kue untuk Dimas yang berulang tahun ke-29 pada 10 September lalu. Kejutan manis itu juga disaksikan teman-teman Dimas dan Nadine. Pemain film London Love Story itu pun terlihat bahagia mendapatkan kado spesial dari sang kekasih.

Yang menarik, diunggahan tersebut terdapat tulisan "happy engagement as well". Tulisan tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah bertunangan dan segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah Akhir Tahun Ini?

Beberapa saat lalu, Nadine dan Dimas Anggara telah tertangkap kamera menghadiri pernikahan Dion Wiyoko di Bali. Sementara itu Nadine Chandrawinata maupun Dimas Anggara masiih menutup rapat tentang hubungan asmaranya dari publik. Hal tersebut membuat netizen semakin bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungan keduanya.

“Ini bukannya beda agama, ya? Atau gimana?” ujar netizen. “Dimas itu agamanya apa, ya? Kalau Nadine itu kan Katolik. Kalau agamanya beda, tidak bisa menikah di indonesia,” komentar dari netizen lain.

Nadine Chandrawinata kerap dikaitkan dengan sang mantan pasca pernikahan Hamish Daud dan Raisa yang menghebohkan publik. Pernikahan fenomenal tersebut rasanya kurang sebab para mantan tidak hadir pada hari bahagia dari  Hamish Daud dan Raisa.

Seperti di ketahui Nadine Chandrawinata sempat di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan Hamish Daud. Namun, akhirnya Hamish Daud melabuhkan hatinya kepada penyanyi cantik Raisa yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Anda juga bisa tahu info lengkap tentang Dimas Anggara di beritaterbaruartis.com juga tentang berita artis yang lainnya. Kunjungi websitenya segera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cantiknya Vicky Shu Dalam Upacara Pernikahannya Di Candi Borobudur

Dalam 3 Hari Video Klip Terbaru Agnez Mo Sudah 4,3 Juta Kali Dilihat