Cantiknya Vicky Shu Dalam Upacara Pernikahannya Di Candi Borobudur

Vicky Shu telah melangsungkan prosesi pernikahannya pada hari Sabtu, 23 september 2017 kemarin. Bertempat di kawasan wisata Candi Borobudur, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, penyanyi berparas cantik itu mengucap janji setia untuk sehidup dan semati bersama Ade Imam, kekasihnya. Vicky dan Ade Imam akan menikah di depan candi Budha terbesar dunia tersebut.

Vicky Shu resmi dipersunting sang kekasih, Ade Imam. Pernikahan yang digelar Vicky di pelataran Candi Borobudur ini sarat akan nilai tradisi. Selain mengusung konsep dekorasi khas Jawa, Vicky dan Ade pun mengenakan busana pengantin khas Jawa.

Balutan Busana Adat Jawa Menambah Cantik Penampilan Vicky Shu

Vicky Shu melaksanakan akad juga resepsi dengan balutan kebaya Jawa. Dalam acara akad, Vicky memakai kebaya kutu baru bergradasi warna putih dan gold. Kebaya putih dilengkapi payet bernuansa emas pada bagian bawah kebaya. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik berwarna cokelat. Sebuah kalung menghiasi dada Vicky memberikan penegas pada penampilannya.

Sementara sang suami terlihat gagah dalam balutan jas broken white yang dipadukan dengan kain sarung bernuansa cokelat. Pada bagian dalam, Ade Imam memakai kemeja dengan palet warna senada. Melengkapi penampilannya, suami Vicky Shu ini menambahkan blangkon bernuansa senada dengan kain sarungnya.

Menikah Di Candi Borobudur Adalah Mimpi Vicky Shu

Melepas masa lajang dan menikah bersama pria pujaan hatinya di Candi Borobudur adalah mimpi Vicky sejak masih kecil. Ketika berbincang di sela mengepas busana pengantinnya di Butik Anne Avantie, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 16 September lalu, Vicky mengatakan, Borobudur adalah wedding dream-nya.

Sejak masih kecil, salah satu mimpi Vicky adalah bisa ‘menaklukkan’ candi berbentuk stupa yang didirikan para penganut Buddha Mahayana pada abad ke-8 Masehi di masa pemerintahan wangsa Syailendra itu.

Mas Kawin Vicky Shu

Pada video berdurasi singkat tersebut, diketahui mas kawin dari Ade kepada Vicky.
"Saya terima nikahnya Vicky Veranita Yudhasoka binti Dicky Yudhasoka menikah untuk saya sendiri dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 2.392.017 tunai," ucap Ade Imam dengan suara lantang dalam video yang diunggah @vivithalib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Bertunangan

Dalam 3 Hari Video Klip Terbaru Agnez Mo Sudah 4,3 Juta Kali Dilihat