Dalam 3 Hari Video Klip Terbaru Agnez Mo Sudah 4,3 Juta Kali Dilihat

Agnes Monica atau dikenal dengan panggilan Agnez Mo memang luar biasa. Single terbarunya berjudul "Long As I Get Paid" yang diunggah di Youtube, Sabtu ada 23 September 2017 lalu langsung meledak. Klip video penyanyi Agnez, "Long As I Get Paid", yang dirilis pada 22 September 2017 sudah ditonton lebih dari 3 juta kali di channel AGNEZMOofficialVEVO. Ini menjadikan video dari single terbaru Agnez menduduki peringkat yang pertama trending topic pada YouTube dalam kategori musik di Indonesia.

Video Klip Agnez Mo Peringkat Pertama Trending Topic Youtube

Tak tanggung-tanggung, video tersebut mencetak rekor telah disaksikan 4,3 juta kali selama tiga hari saja. Dan kini, "Long As I Get Paid" menduduki posisi pertama trending video di YouTube. Video juga telah disukai (like) 150.000 jempol dan mengantongi dislike 10.000 jempol. Video klip ini diklaim sebagai salah satu video dengan peningkatan views yang drastis dalam waktu begitu singkat.
 
Meski begitu, Agnez Mo belum bisa yang menyaingi Taylor Swift. Pasalnya, video klip terbaru Taylor bertajuk "Look What You Made Me Do" tersebut disaksikan 19 juta kali dalam kurun waktu 24 jam saja.

Kostum Agnez Mo Jadi Sorotan

Menariknya, kolom komentar lebih menyoroti soal kostum menawan yang dikenakan oleh wanita berusia 31 tahun itu.Dalam video musik tersebut Agnez Mo tampil mengenakan dua kebaya karya desainer kondang, Anne Avantie. Dalam video klip yang proses rekamannya di Los Angeles Amerika, Agnez Mo sangat menawan mengenakan Jubah batik bermotif dan corak yang mewah, mencoba memadukan konsep moderen Amerika dan nuansa tradisional Indonesia.

Kebaya yang ia kenakan ia padukan dengan celana ketat sebagai bawahan. Dari segi busananya sangat unik, dipadu tarian seksi dan eksotis.

Pada video terbaru kali ini, Agnez Mo tampil dengan lebih liar juga seksi. Ia masih mengenakan busana kearifan lokal karya desainer kenamaan Anne Avantie di sepanjang video. Konsep pengemasan tata artistik juga begitu apik. Komentar warganet sebagian besar bernada positif. Namun tak sedikit pula ada yang belum puas dengan konsep video klip tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Bertunangan

Cantiknya Vicky Shu Dalam Upacara Pernikahannya Di Candi Borobudur